Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Toke Getah di Batin XXIV Kena Rampok

Page Visited: 85
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

BATANGHARI-Suararakyatnew.com,

Seorang toke getah bernama Muslikin warga Desa Simpang Karmeo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, pada Kamis (10/10/2019) bersama satu orang buruh angkutnya bernama Domiono menjadi sasaran perampokan saat mengambil getah di Desa Koto Boyo di Kecamatan yang sama.

Menurut keterangan Muslikin, sebelum kejadian dirinya bersama buruh angkutnya bernama Domiono, mengendarai mobil carry menuju koto boyo untuk menjemput getah. Belum sampai ke lokasi yang dituju, mobil yang dikendarainya distop orang tak dikenal dan langsung menodongkan pistol ke arahnya. Setelah korban pasrah, para perampok langsung menyanderah buruh bernama Damiono yang berusia (75) kedalam mobil minibus Sigra. Tak berselang lama, Domiono yang mereka kira toke getah dikeluarkan dari mobil mereka.

“Perampok itu, mengira pak Domiono adalah Toke getahnya, ternyata mereka salah sasaran, akibat kejadian perampokan tersebut, tas berisi uang Rp 300 ribu serta nota dan kalkulator berhasil dibawa oleh kawanan perampok” terang Muslikin.

Setelah kawanan perampok pergi, Muslikin pun langsung menelpon rekannya di Koto Boyo. Sontak warga Koto Boyo pun segera menghadang mobil tersebut. Namum, mobil itu maju melesat kencang, tak puas hanya disitu warga pun menelpon anggota Polsek Batin XXIV, hingga terjadi kejar-kejaran antara anggota Polsek Batin XXIV dan perampok dari SPBU Durian Luncuk sampai di Markas Polsek dan anggota Polsek sempat memberikan tembakan peringatan ke atas beberapa kali.

Sialnya, Mobil Sigra berplat BG tersebut menerobos kencang, tidak tinggal diam anggota Polsek pun balik mengejar, akhirnya mobil pelaku ditemukan di daerah perkebunan Sawit PT Kedaton Kelurahan Durian Luncuk dan Pelaku berhasil melarikan diri, Mobil pelaku saat ini telah diamankan di Mako Polsek Batin XXIV.

Kapolsek Batin XXIV, IPTU Heripimansyah, membenarkan kejadian itu. “untuk lebih jelas belum bisa memberi keterangan lebih banyak, dikarenakan masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku kejahatan yang beraksi pada siang bolong itu, sangat heroik, para pelaku yang berjumlah tiga orang diduga telah mengintai korban dari jauh hari.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Batin XXIV khususnya daerah Simpang Karmeo, Koto Boyo, Simpang Aurgading, Durian Luncuk dan sekitarnya untuk berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal. (Azhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: