Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Kemarau Warga Manfaatkan Sumur Bor

Page Visited: 34
0 0
Read Time:46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Musim kemarau saat ini cukup lumayan lama diwilayah Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun pada umumnya. Namun untuk kebutuhan sehari hari seperti mandi, mencuci, memasak dan lain sebagainya.

Berbeda halnya dengan yang dialami warga Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut, mereka tidak mengalami krisis air bersih. Hal tersebut berkat adanya sumur bor yang dananya berasal dari bantuan Pemerintah.

Kades Bukit Murau Kecamatan Singkut Sukadi saat dikonfirmasi wartawan dikediamannya, Minggu (8/9/2019) secara tegas membenarkan hal yang dimaksud, menurutnya pembangunan sumur bor dilakukan hampir disetiap RT di Desa Bukit Murau.

“Yang jelas, dimusim kemarau seperti sekarang ini, stok air untuk kebutuhan sehari hari Alhamdulillah sangat cukup” terangnya

Disela itu juga, begitu ditanyakan menyangkut sapi bantuan dari program P2DK tahun 2018 yang lalu, Kades dengan lugas membeberkan semuanya dengan lancar.

“Sapi bantuan dari P2DK tahun 2018, saat ini sudah ada yang beranak dan bunting. Semoga saja sapi sapi itu nantinya terus berkembang biak” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: