Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Pasca Dilantik Cik Marleni, SE Dibanjiri Ucapan

Page Visited: 70
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sungguh luar biasa sambutan berbagai lapisan masyarakat dari Dapil II Kecamatan Mandiangin, Pauh dan Air Hitam. Mereka terlihat begitu antusias menyalami anggota DPRD Kabupaten Sarolangun terpilih, yang telah dilantik sebagai wakil rakyat priode 2019-2024. Jum’at (30/08/2019) kmarin.


Seperti yang sudah diketahui masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun pada umumnya. Adik kandung Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dikenal sebagai sangat dekat dengan siapa saja termasuk dengan semua simpatisannya di Pileg 2019 yang lalu.

“Rajin menyambangi masyarakat, juga sangat ramah ditambah berpendidikan dan berwawasan, tentu itu alasan warga kembali mendukungnya di Pileg 2019” terang Yanti salah satu warga Kecamatan Mandiangin.

Hal senada juga diutarakan Ris (45) tahun pada media ini, menurutnya sambutan warga pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, patut diapresiasi bersama.

“Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun priode 2019-2024, beliau banyak didatanggi masyarakat demi memberikan ucapan selamat. Bukan itu saja ucapan juga disampaikan melalui Whatsapp dan facebook pribadinya juga seakan tak pernah berhenti disampaikan, mengucapkan hal yang sama” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: