TOKOH

Sebelum Meninggalkan Merangin, AKBP Irwan Andy Temui Anak Didiknya

245
×

Sebelum Meninggalkan Merangin, AKBP Irwan Andy Temui Anak Didiknya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 589
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.IK yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Merangin karena mendapat jabatannya baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Jambi Pada Rabu (02/02/2022), sekira pukul 09.00 WIB mendatangi SMPN 1 Merangin yang berada di Pasar Atas Bangko.

Kedatangan AKBP Irwan Andy, bertujuan menemui dua orang anak yang dulu diangkatnya sebagai anak didik Polres Merangin yaitu Nabil Ardiansyah dan Zahra Ulandari, yang bersekolah di SMPN 1 Merangin, untuk berpamitan. Kepada anak Didiknya ia berpesan kepada Nabil dan Zahra harus tekun, rajin dan semangat untuk mengikuti setiap pelajaran baik di sekolah maupun mengerjakan tugas dirumah.

“Jangan lupa untuk selalu belajar dengan tekun dan rajin walaupun saya sudah pindah tugas ke Jambi kalian harus tetap semangat” Ujarnya.

AKBP Irwan Andy, juga memberi bingkisan Tas Sekolah yang berisi alat tulis guna menunjang proses belajar para anak didiknya tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Nabil dan Zahra mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Kapolres Irwan Andy atas dukungan dan dorongan sehingga bisa melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Merangin.

“Terima kasih pak Irwan Kapolres Merangin, kalau tidak dibantu pak Kapolres saya tidak bisa sekolah seperti sekarang ini,” Ucap Nabil dengan mata berkaca-kaca.

Nabili (14) sebelumnya anak putus sekolah, ia mengisi hari-harinya sebagai memulung barang bekas untuk mendapatkan rezki, tinggal bersama pamannya yang juga bekerja sebagai pemulung. sedangkan orang tua kandungnya pergi merantau. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */