Minggu, September 26Suara Rakyat News
Shadow

Mantan Pemain Persisko Ini Terpilih Menjadi Anggota DPRD Merangin

Page Visited: 272
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Anggota DPRD Kabupaten Merangin terpilih periode 2019-2024 baru saja dilantik. Sebanyak 35 orang menyatakan siap menjalankan tugas untuk mengemban amanah rakyat setelah resmi dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Merangin Jumat (30/08/2019) di gedung DPRD Merangin.

“Saya yang baru terpilih, ini masih perlu proses adaptasi mengenai mekanisme di DPRD Merangin, mungkin tidak hanya saya, baik yang incumbent pun perlu segera beradaptasi, tapi proses adaptasi itu harus cepat, supaya kita bisa merealisasikan aspirasi masyarakat.

Hal ini dikatakan Legislator Dari Partai Amanat Nasional Taufiq, SE kepada awak Media Suararakyatnews seusai acara pelantikan di Gedung DPRD Merangin. Ia juga menyambut baik komposisi Anggota Dewan yang didominasi kaum muda. Ia berharap keberadaan kaum muda di parlemen dapat memberikan semangat yang lebih progresif untuk kemajuan Kabupaten Merangin,” terangnya.

“Anggota DPRD dituntut kepekaannya dalam membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat. Check and balance juga penting untuk menjalankan fungsi pengawasan, fungsi anggaran, dan fungsi legislasi, mudah-mudahan kedepan, wakil rakyat punya prestasi lebih baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, Taufiq berhasil terpilih sebagai wakil rakyat dalam Pemilu Legislatif, 17 April 2019 lalu. Kader Partai Amanat Nasional ini berhasil meraup suara di daerah pemilihan Dapil 3 Merangin (Pamenang, Pamenang Selatan, Pamenang Barat). (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: