Selasa, Juli 27Suara Rakyat News
Shadow

Akses Jalan Biaro-Bingin Teluk Mulai Dikerjakan

Page Visited: 217
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Berdasarkan pantawan wartawan dilapangan Selasa (27/8/2019), akses peningkatan dan pengaspalan (Hotmik) jalan dari Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo menuju Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) saat ini sudah mulai dikerjakan, kendati papan proyek belum terpasang.

Apa yang menjadi penantian masyarakat diwilayah Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Karang Dapo Kabuapaten Muratara selama ini mengenai jadi atau tidaknya, dan kapan akan dibangunnya jalan tersebut terjawablah sudah, dengan telah adanya action pengerjaan saat ini terang Hendra warga Kelurahan Bingin Teluk.

Kami sebagai masyarakat Kecamatan Rawas Ilir hanya berharap pihak pelaksana dalam hal melakukan pengerjaan jalan tersebut hendaknya menjaga mutu dan kualitas bangunan, agar jangan sampai baru satu bulan timbang terimah akses jalan sudah mengalami kerusakan, seperti yang terjadi selama ini.

Karna yang dirugikan bukan hanya masyarakat saja, melainkan Negara ini, maka dari itu kami minta pihak pengawas baik itu dari dinas terkait maupun lembaga lain, ormas dan masyarakat pada umumnya, agar dapat betul-betul melakukan pengawasan pembangunan jalan tersebut, tegas hendra.

Terpisah, Bebi warga Desa Biaro Baru pada wartawan mengatakan hal yang sama, berharap pihak pelaksana dapat menjaga mutu dan kualitas bangunan, karna akses jalan ini merupakan jalan poros perekonomian Rakyat Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Karang Dapo.

Jika kualitas bangunannya bagus, dipastikan akses jalan akan bertahan cukup lama, kami juga menyanyangkan kenapa pembangunan akses jalan Biaro menuju Bingin Teluk ini dimulai dari hilir Desa Biaro Baru, pada hal akses jalan di hulu Desa Biaro Baru beberapa titik sudah banyak yang rusak dan berlobang.

Dikatakan tidak tau, pihak terkait khususnya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga yang melakukan pengecekan dan titik nol melalui jalan tersebut, jadi kami merasa heran mengapa bisa dibiarkan begitu, kami berharap Pemkab Muratara haruslah bisa menunjuk Pegawai atau pejabat yang betul-betul melihat hal yang terjadi dilapangan secara fakta dan realita yang ada, jelas Bebi.(Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: