Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Terlibat Korupsi, Tujuh Orang PNS Dipecat

Page Visited: 44
0 0
Read Time:59 Second

EMPATLAWANG-Suararakyatnews.com,

Nurbaiti, Kabid Pengadaan, pemberhentian dan informasi, BKPSDM Kabupaten Empat Lawang

Karena terlibat kasus Korupsi, sebanyak Tujuh Orang PNS di Kabupaten Empat lawang (Sumsel) menerima sangsi pemecatan atau Pemberhentian dengan Tidak Hormat (PTDH), pemberhentian tersebut, setelah kasus yang menjerat ketujuhnya, Inkracht di Pengadilan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang, Soleha Afriani melalui Kabid Pengadaan, pemberhentian dan informasi, Nurbaiti saat dibincangi awak media pada Rabu (14/8/2019) mengatakan dasar PTDH bagi 7 PNS tersebut merujuk pada Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Sebanyak 13 orang PNS di Kabupaten Empat Lawang, terindikasi terlibat kasus korupsi, tujuh orang PNS sudah ada SK PTDH, termasuk diantara mereka sudah pensiun, sedangkan enam orang PNS lagi sedang dalam proses, bagi yang sudah ada SK PTDH, tidak menerima gaji dan bagi PNS yang sudah pensiun gaji pensiunnya juga tidak diberikan lagi,” jelasnya.

Dari data yang dihimpun, berikut ini adalah Inisial nama-nama PNS di Empat lawang yang sudah ada SK PTDH terhitung sejak bulan April dan Juli, masing-masing. Am, It, Ma, L, I, Us, Ms. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: