Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Masyarakat Senang Pelebaran Jalan Dengan Rigiet Beton

Page Visited: 39
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Pantauan Wartawan dilapangan Rabu (14/8/2019) masyarakat yang berada dalam ibu Kota Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kelurahan Karang Dapo dan Desa Karang Dapo Satu sangat senang dengan pelebaran akses jalan poros mengunakan rigiet beton.


Selama ini badan jalan poros yang lama cukup sempit, untuk dua mobil yang berlewatan sajah cukup sulit, jika tidak ada yang mengalah berhenti dan minggir sedikit bisa saja bersengolan, dengan diperlebarnya jalan saat ini tentunya penguna jalan akan merasa sangat luas dan nyaman, ungkap Can warga setempat pada awak media.

Selama ini akses jalan yang lama lebarnya hanya tiga meteran, dengan diperlebar kiri jalan satu meter dan kanan jalan satu meter, dipastikan akses jalan poros Provinsi ini akan semakin luas dan lebar, tingkat kerawanan lakalantas akan berkurang, artinya memberi kenyamanan bagi penguna jalan.

Ketot, salah satu pengawas pelaksana proyek bagian lapangan saat dikonfirmasi wartawan menerangkan, untuk total panjang jalan yang dilakukan pelebaran dengan rigiet beton sepanjang 2,5 km lebih, kiri kanan jalan yang dirigiet beton dengan lebar 1 meter kiri dan 1 meter kanan, dan dengan ketebalan 25 cm.

Yang mana sebelum diriget beton, akses jalan kiri kana jalan yang digali diberi pengerasan batu krokos terlebih dahulu dengan ketebalan 10 cm, bahkan ada yang lebih mencapai 15 cm, adapun total dana proyek Rp3.983.196.000, waktu pengerjaan 150 hari kalender, nama perusahaan PT. Nanda Sungai Melintang.

Dalam pelaksanaan atau pengerjaan ini kami sangat berharap bantuan masyarakat untuk saling menjaga dan memberi rasa aman dan nyaman bagi pelaksana, kami juga berharap kesabaran bagi penguna jalan saat kami kerja apabila terganggu, ujar Ketat. (Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: