Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Enam Rumah Warga di Merangin Ludes di Lalap Api

Page Visited: 16
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Selasa (06/08/2019) sekira pukul 01.00 Wib malam, sijago merah melalap enam rumah warga hingga rata dengan tanah di Desa Lengayo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Jambi.


Hal kebakaran enam rumah warga di Desa Lengayo tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu kepada awak media.

Dijelaskan Kapolsek, agar Api tidak merembet ke rumah warga lainnya, Anggota Kepolisian dan warga harus membongkar lima rumah yang bersebelahan dengan rumah warga yang sedang terbakar tersebut.

Api yang terus membesar dan dengan kondisi rumah yang terbuat dari kayu, membuat warga dan anggota Kepolisian kesulitan untuk memadamkan api, sehingga Enam rumah warga tidak dapat diselamatkan yaitu, Rumah Alwi (53), Sadaini (54), Norana (60), Nondiah (56) Helmi (42), dan Amin (25).

“Benar Semalam pada Pukul 01.00 Wib Telah terjadi kebakaran di Desa Lengayo, Enam rumah Hangus terbakar,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, Bahwa Dirinya dan Warga sekitar, berusaha untuk memadamkan Api yang semakin membesar dengan peralatan seadanya, karena pihak Damkar dari Kabupaten belum tiba saat api sedang berkobar di lokasi kejadian, hingga sekitar pukul 04.00 wib api baru bisa dipadamkan.

Dari Kejadian Tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp. 600.000.000,- dan saat ini Penyebab kebakaran Masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Lembah Masurai. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: