Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

SDN 152 Raden Anom Dilalap Si Jago Merah

Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pada Rabu (24/07/ 2019), Pukul 12.15 wib, Telah terjadi Kebakaran Fasilitas Sekolah SD 152 Desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai.

Pada Pukul 12.00 wib Semua siswa sudah pulang dari Sekolah dan kondisi Kosong, tiba-tiba ada asap mengepul di bangunan SD tersebut,
Sehingga Babinsa bersama warga bergotong Royong untk membantu Pemadaman api yg melalap Bangunan SD yang Sebagian Besar terbuat dari Papan (setengah permanen). Akibat Kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Batang Asai.

Sampai dengan saat ini Pukul 13.30 WIB saat Babinsa di hubungi (Kopda Kiswanto) “Api masih belum tuntas padam, di karenakan posisi Sekolah di Ketinggian dan akses jalan untuk pengambilan air jauh di bawah, dan di Batang Asai tidak ada mobil unit Damkar.

Babinsa Kopda Kiswanto dan Kopda Nobon Putra Koramil 420-01/Batang Asai beserta warga setempat masih berupaya memadamkan sisa-sisa bara api, agar tidak merambat ke bangunan yang lain, dengan cara manual/ alat seadanya.

Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Suhari saat di Hubungi Via Ponsel membenarkan Adanya Kebakaran, Danramil Koordinasi dengan Camat, Kapolsek dan dinas terkait untuk membantu mengerahkan warga untuk memadamkan Api.

Beruntung tidak ada Korban jiwa dalam akibat kebakaran hanya 4 Lokal bangunan SD 152 Raden Anom setengah permanen beserta Alat perlengkapan Sekolah Habis terbakar. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: