Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Ikut Dalam Rombongan, Bupati Al Haris Lepas 660 Orang Keberangkatan CJH Asal Merangin

Page Visited: 34
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Al Haris pada Rabu malam (24/07/2019) secara resmi melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Merangin sebanyak 660 orang di Pendopo rumah Dinas Bupati.


Menariknya acara yang dikemas dalam Silaturrahmi, Walimatussafar dan Pelepasan CJH tersebut, Bupati Merangin H Al Haris dan Istri Hj Hesti Haris, juga masuk dalam rombongan 660 orang CJH.

Tampak hadir dalam acara pelapasan CJH Merangin itu, Wabup Merangin H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef, Wabup Merangin periode 2009-2013 H A Khafid Moein, Forkopimda dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama lainnya.

Dalam sambutannnya Bupati Al Haris mengatakan, “Selain sebagai CJH, saya juga pelayan masyarakat, jadi saya akan tetap melayani masyarakat yang berangkat haji bersama saya dan istri. Kepada masyarakat yang tinggal di Merangin, saya minta maaf,” ujar Bupati.

“Masih banyak tugas-tugas untuk masyarakat di Kabupaten Merangin yang belum terselesaikan, mudah-mudahan sepulang dari haji nanti, semua tugas tugas tersebut bisa terselesaikan dengan baik.

Bupati minta seluruh masyarakat Merangin bisa memaafkan dan mendoakan seluruh CJH Merangin, sehingga bisa berangkat dan beribadah dengan hati yang tenang.” terang Al Haris.

Selanjutnya Bupati menyampaikan kepada seluruh CJH untuk selalu menjaga kesehatan, karena butuh fisik yang ektra untuk keberangkatan jauh tersebut. Jangan sampai rangkaian ibadah haji yang akan dilakukan, terganggu karena badan tidak sehat.

Pemkab Merangin jelas Bupati, baru bisa membantu biaya domestik haji untuk keberangkatan dari Kota Bangko menuju Jambi. Untuk keberangkatan CJH dari Embarkasi Antara Jambi menuju Embarkasi Batam dibantu Pemprov Jambi.” lanjut Bupati.

Pada acara Silaturrahmi, Walimatussafar dan Pelepasan CJH Merangin itu, tampil sebagai penceramah Ustadz H Inayahtullah. Dalam isi ceramahnya H Inayahtullah, mengajak para CJH pulang menjadi haji mabrur. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: