Senin, Juli 26Suara Rakyat News
Shadow

Ahmad Sarwan, S.Ag Tawarkan SAD Kuliah Ke Mesir

Page Visited: 243
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Selain Sukses menjadi pengusaha Angkutan Expidisi CPO, Ahmad Sarwan S.Ag. yang juga merupakan Caleg Terpilih Dapil 2 Sarolangun dari Partai Gerindra ini memiliki perhatian besar terhadap Dunia Pendidikan serta nasib Suku Anak Dalam (SAD) yang selama ini masih menjalani kehidupan berpindah-pindah di pedalaman hutan Taman Nasional Bukit Dua Belas.(TNBD).

Keinginan mulia tersebut, diungkapkan Politisi Muda Partai Gerindra ini saat ia menghadiri acara sidang adat dengan Suku Anak Dalam (SAD) Kecamatan Air Hitam di Kecamatan Pauh pada Selasa (16/7/2019) lalu. ” bagi yang bisa baca AlQur’an yang ingin kuliah di Mesir, saya siap membantu, asalkan punya niat mau kuliah dengan sungguh-sungguh, “ujar Ahmad Sarwani S.Ag.

Dilanjutkannya, “merekakan (SAD-Red) sama seperti kita, Warga Negara Indonesia tidak ada salahnya jika memang benar-benar mau belajar Insallah, saya siap membiayai.” Tandasnya

Sementara itu, Jenang Jalaludin selaku jenang Suku Anak Dalam Kecamatan Air Hitam saat dibincangi awak media ini, menyambut baik niat baik dari Ahmad Sarwan S.Ag tersebut, “sangat luar biasa sekali, jarang jaman sekarang orang yang berhati dermawan seperti niat pak Ahmad Sarwan ini, meski baru rencana ini kan, salah satu niat baik yang luar biasa apa lagi ini niatnya kepada Suku Anak Dalam,” Ucap Jenang Jalaludin. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: