Rabu, April 21Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Kerahkan Alat Berat Atasi Banjir

Page Visited: 104
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra patut diapresiasi, begitu mendapat laporan Camat Singkut, RA Fatimah S.AP tentang situasi daerah yang rawan banjir, hari itu juga mengirimkan bantuan alat berat Excavator guna menggali serta memperlebar beberapa titik saluran air di Desa Siliwanggi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Saat dikonfirmasi Camat Singkut RA Fatimah S.AP didampingi Pjs Kades Siliwangi Reny wijayanti,SH, mantan Kades Siliwangi Ubet Rudi Hariyanto beserta perangkat desa lainya, Sabtu (20/7/2019) dengan ramah menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

“Sebagai Camat, Kades beserta perangkatnya termasuk masyarakat Desa Siliwangi, kami tentu sangat berterimakasih sekali pada Bupati Sarolang Drs H Cek Endra yang telah mengirim alat berat beserta operatornya kemari” terang Camat

Seterusnya alat berat yang dikirimkan Bupati, pada saat ini juga terlihat sedang bekerja memperlebar sekaligus mengeruk galian parit yang dangkal dan sempit, agar tidak banjir lagi pada saat hujan turun disini.

“Kurang lebih satu kilo, parit atau saluran air yang diperbaiki, sebagai Camat Singkut tentu saya harapkan masyarakat untuk secara bersama sama menjaga kebersihan lingkungan. Seperti tidak membuang sampah disaluran air, agar tidak tersumbat” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: