Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Pemkab Sarolangun Kembali Raih Opini WTP

Page Visited: 13
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Sarolangun kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jambi terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2018.


Opini WTP kali ini, adalah untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut yang diterima oleh Pemkab Sarolangun sejak tahun 2016 lalu, Penyerahan LHP LKPD Kabupaten Sarolangun ini dilakukan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jambi di Kantor BPK RI Perwakilan Jambi Jl. Pangeran Hidayat yang diterima langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, pada Selasa (28/5/2019) yang juga dihadiri oleh berberapa orang Pejabat teras diantaranya Sekda Sarolangun H.Tabroni Rozali, Wakil Ketua DPRD Hapis Habibullah, Kepala DPKAD Emilia Sari, Sakwan.

Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra, menyebutkan, mempertahan opini WTP bukan hal yang mudah, setiap dirinya selalu menghimbau seluruh SKPD untuk bekerja dengan baik dalam hal pengelolaan keuangan.

“Ada beberapa catatan. Insha Allah bisa kita selesaikan,” Ungkap CE

Sementara itu, Kepala BPKAD Kabupaten Sarolangun Emalia Sari mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan oleh tim audit BPK. Tentunya hal ini merupakan tanggungjawab semua SKPD, ungkapnya. (*Red/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: