PEMERINTAHAN

Bupati Muratara Safari Ramadhan di Desa Simpang Nibung

99
×

Bupati Muratara Safari Ramadhan di Desa Simpang Nibung

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 561
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Bupati Muratara safari Ramadhan ke Desa simpang Nibung Rawas tepatnya di masjid Istiqomah. Kedatangan orang nomor satu di bumi ‘Berselang Serundingan’ ini disambut hangat oleh Warga Desa Simpang Nibung Rawas.


Bupati HM. Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setelah 3 tahun berjalan melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat, “Alhamdulillah bisa berbuat apa yang dapat diperbuat untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat dengan baik dan lancar” ucap orang nomor satu di Bumi Berselang Serundingan ini pada saat safari Ramadhan di Masjid Istiqomah Desa Simpang Nibung Rawas, Minggu (19/05/2019) malam.

Bupati mengucapkan terimakasih juga Kepada masyarakat simpang Nibung rawas yang telah banyak membantu kami dalam menjaga keamanan sehingga kami merasa aman dan kondusif didesa ini.


Lanjut Bupati, capaian pembangunan fisik dan nonfisik harus berimbang artinya pembangunan infrastruktur dasar seperti Jalan, Jembatan, Puskesmas Kesehatan, Pendidikan, Listrik. “Alhamdulillah 82 Desa di Muratara sudah masuk PLN seperti Pauh, Ketapat Bening, Koto Tanjung saat ini sudah menikmati listrik dan Alhamdulillah masyarakat sudah bisa nonton tv di siang hari”.

Tidak cukup itu saja HM.Syarif Hidayat mengatakan “Alhamdulillah Muratara dapat pujian dari Bapak Kapolda dan Bapak Gubernur, bahwa Muratara sudah aman dan kondusif. Investor sudah banyk masuk ke Muratara, yang penting banyak uang masuk ke Daerah supaya daerah makmur dan sejahtera.”


Ditambahkan Bupati, Pembangunan non fisik, kita telah mengirimkan santri ke Pulau Jawa dan orang tua santri sangat senang sekali kepada Pemerintah Muratara karena anak-anaknya banyak perubahan bisa hafidz qur’an, bisa bahasa Inggris, bisa bahasa Arab dan hadits, insa Allah tahun 2021 akan kita perbanyak agar santri di Muratara lebih banyak lagi. Ucapnya (Adv/ Rahmad/ Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */