Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Dianto Mengukuhkan Pengurus Korpri Kota Jambi

Page Visited: 13
0 0
Read Time:47 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto mengukuhkan Pengurus Korpri Kota Jambi, Senin (20/5/2019) di Kantor Walikota Jambi.


Dianto mengatakan Korpri diharapkan dapat sejalan dengan Pemerintah, dapat berinovasi baik dibidang Kesehatan dan Ekonomi.

“Jadi mengawali kebijakan-kebijakan Pemerintah bahwa Korpri itu harus berinovasi, jadi di bidang kesejahteraan anggotanya, bagaimana anggota itu bisa berinovasi baik dalam bidang ekonomi, dalam kesehatan,” kata Dianto.

Dirinya mengujar, jika direfleksikan ke belakang mungkin pada periode-periode sebelumnya, kegiatan Korpri sudah dibuat oleh pengurus Korpri sendiri.

“Jadi nanti pengurus baru yang dikomandoi oleh Sekda Kota Jambi tinggal melihat bagaimana upaya yang tadi disampaikan oleh Walikota, apakah berjalan atau tidak itu akan lihat lagi,” lanjutnya.

Dianto menyatakan saat ini anggota Korpri dari kalangan PNS 7000 anggota, kalau di tambah honorer lebih dari 7000 anggota.

“kalau ini kita rangkum ini bisa menjadi kekuatan ekonomi yang cukup besar, bagaimana kita bisa saling membantu sesama anggota Korpri,” tandasnya.

Sumber : Humas Pemprov Jambi

Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: