Masyarakat Air Hitam Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dipinggir Sungai

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga di dua Desa Kecamatan Air Hitam, yakni Desa Lubuk Kepayang dan Desa Baru pada Sabtu, (11/05/2019) malam, diheboh dengan penemuan mayat di pinggir Sungai Landak.

Menurut keterangan yang didapat dari AR warga Lubuk Kepayang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki inisial Y bermarga Silalahi warga yang tinggal disimpang Emal Kelurahan Pauh.

Lebih lanjut AR menuturkan informasi yang saya dapatkan dari warga, almarhum inisial Y pada hari Rabu pagi masih beraktivitas seperti biasa, pada sore harinya pergi ke kebun milik pamannya yang tak jauh dari tempat penemuan mayat yakni Sungai Landak Desa Lubuk Kepayang.

Saat awak media suararakyatnews pada pukul 22.09 Sabtu malam Minggu mencoba menelusuri ke TKP terlihat ratusan warga memadati pinggir jalan tepatnya di simpang Sungai Habalam. Salah seorang warga menuturkan bahwa, ini simpang jalan menuju dimana mayat ditemukan,

“Untuk kendaraan mobil sulit masuk jadi meski pakai motor kesana, jarak dari simpang ke Sungai Landak cukup jauh, makanya sebagian warga menunggu disini, kondisi mayat sudah membusuk serta beberapa bagian organ tubuh sudah banyak yang hilang seperti kaki, tengok di Poto pada sisi kaki dagingnya sudah hilang, kondisi mayatpun sudah membusuk,” tuturnya.

Sementara untuk aparat kepolisian belum bisa di mintai keterangan terkait penemuan mayat ini karena aparat kepolisian tangah melakukan olah TKP.

Dilokasi penemuan mayat tersebut juga ditemukan sepeda motor milik korban. (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.