Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

RD Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Page Visited: 17
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh, pada Kamis (9/5/2019) pagi digemparkan dengan penemuan mayat salah seorang pemuda bernisial RD (15) di pinggir jalan lintas Sarolangun-Tembesi, mayat pemuda malang tersebut ditemukan warga setempat sekira pukul 06.00 WIB. Kuat dugaan RD, jadi korban tabrak lari pada rabu malam.


Kepala Desa Batu Ampar, Sri Damayanti saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. “Benar Warga kami jadi korban ditabrak lari, pertama kali yang menemukan korban adalah warga yang mau menjemur pakaian, dia (saksi) melihat ada benda yang terkelukup, setelah dilihat ternyata korban.” ujar Sri Damayanti.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana S.IK M.AP, melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto M.Hum, juga membenarkan kejadian tersebut.

“Kami menerima laporan pengaduan masyarakat pada sekira jam 06.00 WIB, bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Sarolangun-Tembesi Km 20, Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh,” terang IPTU Angga Luvyanto.

Dikatakan Kasat Lantas, diduga kuat pengemudi mobil atau kendaraan yang menabrak korban jenis truk Mitsubishi Canter yang melarikan diri.

“Akibat Laka lantas tersebut, pejalan Kaki berinisial RD meninggal dunia di TKP, hasil visum luar di Pukesmas Pauh, didapat keterangan bahwa korban telah mengalami kaku mayat selama kurang lebih 7 Jam, saat ini perkara dalam penyelidikan unit Laka Sat lantas Polres Sarolangun. aspek yang ditemukan oleh petugas di TKP, pecahan kaca lampu mobil, dan bagian komponen mobil Jenis Mitsubishi Canter, bercakan darah, handphone milik korban tidak jauh dari TKP ” Uraian.

Diketahui korban RD sendiri merupakan pelajar MTS di Kelurahan Pauh. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: