Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Kades Sido Lego Digrebek Warga Dirumah Seorang Janda

Page Visited: 36
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Warga Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Jambi, gempar dengan ulah Kepala Desanya, yang tertangkap basah oleh warganya sendiri. MS diduga sedang mesum di sebuah kamar dengan seorang janda beranak satu yang berinisial ET.


Kepala Desa beinisial MS itu digrebek oleh warganya dirumah milik ET pada selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Suararakyatnews.com kejadian bermula ketika warga masyarakat Desa Sido Lego merasa curiga kepada Kadesnya, karena MS sering mendatangi rumah seorang janda ET, “Kami masyarakat sudah lama memperhatikan Kades, sering nian MS menghampiri rumah ET, seperti tidak mengenal waktu, baik siang maupun malam, namun baru sekarang baru ketahuannya”. Sebutnya

Diceritakan warga, Oknum Kades tersebut sudah diintai warga sejak pukul 21.00 Wib pada selasa malam (07/5/2019), dan sampai tengah malam Oknum Kades tersebut belum juga keluar dari rumah Janda ET, akhirnya setelah pukul 02.00 Wib menjelang sahur, warga mengrebek rumah tersebut, setelah warga memeriksa isi rumah didapati MS sedang bersembunyi disalah satu ruangan, selanjutnya khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oknum Kades tersebut digiring warga ke Kantor Desa.

Atas kejadian itu, Rabu (08/5/2019) siang sekira pukul 14:00 Wib akan dilaksakan sidang adat di kampung 3 Desa Sido Lego, tokoh pemuda setempat yang enggan namanya disebut, meminta dengan sangat keras kepada MS agar mengundurkan diri dari jabatannya, kita lihat saja nanti apakah dia mau atau tidak, sebab sudah mencoreng nama baik Desa kami pak, harusnya dia beri contoh yang baik, bukan seperti ini,” tutur seorang pemuda setempat, saat ini acara sidang adat belum selesai, nanti selesai sidang adat apa hasilnya akan kami beritahukan kembali, yang jelas kami menuntut MS mundur dari jabatannya sebagai Kades,” pungkasnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: