Kades Suka Maju Fokus Pembangunan Infrastruktur Desa

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Menjalang akan berakhirnya masa jabatan diri sebagai Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Mandiangin, Mutakim terus melakukan pembenahan dari segala lini termasuk terutama Infrastruktur didesa yang dipimpinnya saat ini.


Dikatakan Mutakim, selain melakukan Pemberdayaan terhadap masyarakat selama dirinya menjabat, fokus utamanya adalah melakukan kegiatan pembangunan fisik seperti Drainase dibeberapa tempat, Pengkerasan badan jalan lingkungan Desa. Semua kegiatan yang dilaksanakan merupakan usulan dari masyarakat pada saat musyawarah ditingkat dusun.

“Menjelang berakhirnya jabatan saya pada pertengahan Tahun 2019 ini, kami masih fokus dalam membangunan infrastruktur di Desa,” ungkap kades Pertama desa Suka Maju ini, pada Sabtu (4/5/2019).

Ia juga menjelaskan, hingga saat ini realisasi Pembangunan memang belum tercapai 100 persen, masih banyak Serana dan pesarana didesanya yang dipimpinnya belum tersedia, namun demikian sebelum masa jabatannya berakhir, ia bersama tim Pelaksana di desa, akan terus bekerja keras untuk membangun desa Suka Maju.

“kita punya target, sebelum jabatan saya berakhir, kegiatan yang di laksanakan berdasarkan hasil Musdes bisa mencapai target, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Suka Maju bisa terwujud,” harapnya. (Aang/Yusup)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.