Jumat, Oktober 30Suara Rakyat News
Shadow

Jabatan Sekda Defenitiv Muratara Dipertanyakan

Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Simpang siurnya isu yang berkembang di masyarakat terkait tahap demi tahap pelaksanaan Asesmen Eselon II/a yang telah usai dilaksanakan, hingga kini publik masih menunggu siapa yang bakal menduduki Jabatan sebagai Sekda tersebut, rumor yang beredar membuat masyarakat Muratara bingung dikarenakan jika menurut proses untuk saat ini mestinya Pemerintah Kabupaten Muratara sudah mengantongi nama yang akan menduduki Jabatan Eselon II/a, namun entah mengapa hal tersebut belum disampaikan ke Publik.


Tahap pelaksanaan Asesmen Eselon II/a telah dilaksanakan sejak tanggal 7 Januari 2019 hingga 1 Februari 2019 oleh Pemkab Musi Rawas Utara, hingga periode kedua Penjabat Sekda, Sekda Defenitiv belum juga dilantik.

Beberapa tahapan yang dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel). Dari awal 4 (empat) orang personil, selanjutnya diseleksi lagi sehingga menjadi 3 (tiga) orang terbaik hingga dilakukannya perengkingan 1, 2 dan 3.

Menanggapi hal tersebut Aang Kunaepi selaku Koordinator LSM PKPD mengatakan “Penyeleksi assessment yang sudah dilaksanakan dari POLRI pusat dan Pansel dari 2 Prof yang ahli di bidangnya ini, sangat disayangkan bila ASN yang masuk kriteria nilai terbaik tidak segera dilantik.

Lanjutnya, tiga orang terbaik ini diantaranya Samsu Anwar, Alha Warizmi, ST dan Sudartoni yang saat ini satu diantaranya mendapatkan nilai tertinggi, Ungkapnya.

Saat dibincangin Warga Desa Remban yang enggan disebut namanya, mempertanyakan “Ngapo sudah periode keduo Penjabat Sekda belum ado tando-tando untuk pelantikan Sekda Defenitiv, padahal tahapan Asesmen sudah dilaksanakan, dan menurut hasil penilaian posisi nilai terbaik dan layak serta mampu menjalankan tugas berinisial ST” Ungkapnya (Agon/RD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: