30 Personel Polisi Lakukan PAM Unras di Kantor Bupati Sarolangun

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak tiga puluh personel gabungan dari Polres Sarolangun, diterjunkan kelapangan, terkait pengamanan (PAM) unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Pemuda Peduli Sarolangun (APPS) Kabupaten Sarolangun,Selasa (9/4/2019).

Terkait dengan adanya dugaan kekerasan fisik dan verbal terhadap salah satu masyarakat didepan umum, tepatnya dikomplek perkantoran Camat Pauh pada hari rabu 3 April 2019 yang dilakukan oleh Camat Pauh.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK,M.AP dalam bincangnya bersama wartawan secara tegas membenarkan adanya aksi unjuk rasa yang berjalan tertib dan aman di Kantor Bupati Sarolangun.

“Ya, tadi sebanyak 30 personel dipimpin Kasat Shabara telah melaksanakan pengamanan disana” terang Kapolres.

Yang mana personel tersebut diterjunkan langsung kelapangan dari semua satuan, mulai Sat Shabara, Sat Reskrim, Sat Binmas, Intel dan Provos dari Polres Sarolangun termasuk dari Polsek Kota Sarolangun juga dilibatkan bergabung, untuk melakukan pengamanan unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Pemuda Peduli Sarolangun .

“Selama aksi Unras berjalan, dari awal hingga akhir situasi dilapangan berlangsung kondusif dan terkendali” pungkasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.