Selasa, Desember 1Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Muratara Kembali Lantik Pejabat Struktural

Page Visited: 22
0 0
Read Time:50 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Zainal Arifin Daud, S.Sos kembali dilantik oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Darah (Sekda) Kabupaten Muratara hingga tiga bulan kedepan. Pelantikan berlangsung di Auditorium Sekretriat Daerah (Setda) Kabupaten Muratara, Kamis (4/4/2019).

Bupati Muratara mengatakan, Pj Sekda ini dilantik pada tanggal 2 Januari 2019 yang lalu dan masa jabatannya habis pada tanggal 2 April 2019. “Setelah tiga bulan, beliau dilantik lagi pada tanggal 2 April 2019. Pelantikan Pj Sekda ini sesuai dengan Perpresnya, Sekda ini dilantik untuk tiga bulan kedepan,” kata Bupati.

Ia optimis Sekda bisa menyelesaikan tahapan pemilu dengan aman dan kondusif. “Insya Allah hari ini kita rapat RKPD sekalian rapat persiapan STQ dan HUT Muratara yang jatuh pada tanggal 11 Juni mendatang,” ujarnya.

Untuk Jabatan Sekda definitif, kita masih menunggu hasil assesment yang masih berlangsung. “Yang jelas nanti ada Sekda defenitif, dan calonnya sudah ada, yakni orang-orang yang mengikuti assesment kemarin. Tinggal lagi kita milihnya yang mana,” pungkas Bupati. (Adv/Rd/Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: