Minggu, Juli 25Suara Rakyat News
Shadow

Ayo, Pilih Muhammad Ridho, S.Hi Caleg Muda, Relijius dan Cerdas

Page Visited: 132
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dunia Politik bukanlah sesuatu yang dadakan bagi Muhammad Ridho.S.Hi, namanya sudah sangat familiar di kancah perpolitikan Kabupaten Sarolangun, kesan pertama bagi yang mengenalnya adalah ramah, ulet relijius dan merakyat. Sifatnya yang suka membantu sesama menjadi kesan bagi orang disekitarnya.

Muhammad Ridho.S.Hi, pria kelahiran 23 November 1985 ini maju mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dari Daerah Pemilihan Dapil 3 Kabupaten Sarolangun Kecamatan Pelawan dan Singkut dari Partai Golkar Nomor Urut 6, bertujuan ingin memperjuangkan Aspirasi Masyarakat khususnya Dapil 3.

Pengalaman berorganisasi pernah menjabat Ketua Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara Propinsi Jambi, Ketua HMI Korkom Syari’ah, Ketua Lmj PMH Fakultas Syari’ah IAIN STS Jambi.

Muhammad Ridho.S.Hi berharap mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Dapil 3 khususnya di pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos Caleg dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 6.

“Insyallah…bila diberikan amanah oleh Masyarakat, saya siap berjuang mati-matian dalam memperjuangkan berbagai kebijakan melalui fungsi-fungsi sebagai anggota DPRD. Lebih dari itu, saya juga akan memperjuangkan Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sarolangun agar bisa dinikmati Masyarakat Dapil 3.” ujarnya

Saat berbincang bersama tim Redaksi Suararakyatnews.com pria yang memiliki sifat relijius ini pun mengatakan. “Saya siap terbuka untuk siapa saja, terutama bagi masyarakat yang ingin berjuang bersama,” tegasnya. (**Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: