Diduga Pelaku Pencabulan Bocah 4 Tahun, Dikejar Warga

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Entah Setan apa yang merasuk Pria Berinisial DN (40) yang akrab disapa Pak Jio (40) warga Perumahan Reval Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan diduga tega melakukan Pencabulan terhadap RR Bocah yang masih berumur 4 tahun.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga setempat terjadi pada Jumat (22/3/2019), Menurut warga yang minta namanya tidak ditulis menyebutkan. kejadian berawal ketika RR pulang dari rumah Pelaku dalam keadaan takut dan trauma sembari mengadu ke neneknya “Titit bapak itu besar nian”, spontan nenek Korban memberitahu warga dan lapor pihak kepolisian.

Mendapat cerita yang tidak mengenakkan tersebut, orang tua Korban dalam keadaan emosi, langsung mendatangi kediaman diduga Pelaku untuk menghajar DN. mendapat serangan dari orang tua korban, DN pun melarikan diri ke Semak belukar yang tidak jauh dari kediamannya.

Mendapat laporan dari warga, BKMT Desa Pelawan Jaya P. Panggabean bersama Anggota Polres Sarolangun dan Kepala Desa Pelawan Jaya H. Arifin bergegas ke TKP, namun DN sudah keburu melarikan diri.

Hingga berita ini diterbitkan Pelaku belum ditemukan. (*Red)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.