space
space
WACANA

Puluhan Personil Kodim 0420/ Sarko Laksanakan Subling di Desa Rangkiling

36
×

Puluhan Personil Kodim 0420/ Sarko Laksanakan Subling di Desa Rangkiling

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 393
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Puluhan Personil Kodim 0420/Sarko, pada Jumat (22/2/2019)  Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Keliling (Subling) bersama Masyarakat di Masjid Nurul Huda Desa Rengkiling Kec Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling berjamaah ini adalah kegiatan Rutin Kodim 0420/Sarko, hal ini bentuk kedekatan dan Kemanunggalan yang terjalin antara TNI dan Masyarakat. Sholat Subuh Berjamaah dalam agama Islam adalah suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh Umat Islam, dimana dikatakan bahwa dari lima waktu Sholat yang dikerjakan ada dua waktu sholat yang mempunyai Nilai dan Pahala yang besar yaitu sholat Isya dan Sholat Subuh berjamaah dan 2 rakaat sholat Sunat sebelum sholat subuh nilainya melebihi dunia dan isinya.

Dalam Pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah ini, dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan Efendy dan seluruh Danramil Jajaran Sarolangun beserta Anggota Kodim 0420/Sarko, juga ikut dalam kegiatan ini ustad Ali Hanafiah.

Camat Mandiangan Fajardin dan Masyarakat merasa senang bisa Bersilahturahmi bersama personil Kodim 0420/Sarko, Masyarakat berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga tercipta Rasa aman dan tentram ditengah masyarakat. “Ini kegiatan yang sangat positif, dengan adanya kegiatan sholat subuh berjamaah bersama personil Kodim 0420 Sarko, masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota TNI” terang Camat (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */