space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Tiga Gadis Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Tabir, Satu Selamat 

28
×

Tiga Gadis Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Tabir, Satu Selamat 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 538
0 0
Read Time:52 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bermain dialiran sungai Batang Tabir pada Minggu (3/2/2019) tiga orang gadis yang salah satunya masih duduk dibangku sekolah hanyut dalam derasnya air batang tabir yang tepatnya di Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Jambi, tak ayal dua orang diantaranya saat ditemukan sudah dalam keadaan  tak bernyawa, sementara satu orang lainnya selamat saat ditemukan oleh Tim gabungan TNI, POLRI dan warga masyarakat 

“Dua orang tewas tersebut atas nama Imah (18) dan Risma (17). Mereka ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga bersama aparat Kepolisian dan TNI setelah hilang selama beberapa jam. Sementara satu pelajar lagi atas nama Darmi (17) selamat dari kejadian tersebut.” Ujar Kapolsek Tabir Selatan Iptu Chandra Kirana,SH.

Dikatakan Kapolsek, informasi yang dirangkum dari beberapa saksi bahwa ketiga gadis yang diketahui seorang pelajar SMK tersebut awalnya pulang dari pengajian, kemudian mereka bermain air ditepi sungai, saat bermain itulah, diduga salah satu korban terpeleset dan terbawa arus sungai.

“Nah, dengan sepontan kedua temannya mencoba memberikan pertolongan, namun malah sama-sama terseret arus,” ungkap Kapolsek. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */