WAHANA

Salah Satu Korban Tragedi Pesawat Lion Air PK-LQP JT 60 Tiba di Jambi

98
×

Salah Satu Korban Tragedi Pesawat Lion Air PK-LQP JT 60 Tiba di Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 659
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Salah satu korban tragedi Pesawat  Lion Air PK-LQP JT 610 warga asal Kabupaten Muaro Jambi  atas nama Jonry Efrianto Sianturi, tiba dibandara Sultan Thaha Jambi pada Senin (5/11) sore pada pukul 17.30 WIB. 


Kedatangan jenazah Janry Efrianto Sianturi selain dihadiri para sanak keluarga dan kerabat juga tampak turut hadir Bupati Muaro jambi beserta jajaran pemerintahan menyaksikan dan sekaligus memberikan ucapan duka kepada James Sianturi, yang merupakan  orangtua kandung Jonry.  James sendiri ikut serta mengawal jenazah putranya tersebut dari Jakarta menuju Jambi.

Setelah diturunkan dari pesawat, jenazah Jonry langsung disemayamkan sementara di ruang tunggu VIP Bandara Sultan Taha, Jambi.

Mewakili seluruh keluarga besarnya, orangtua almarhum Jonry juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu kepulangan jenazah anaknya ke Jambi.


Jonry Sianturi merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Korban  tercatat sebagai pegawai Bank BNI di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Korban menjadi penumpang Lion Air JT 610, setelah baru saja menyelesaikan kegiatannya di Jakarta, Jonry yang berencana menikah pada bulan Mei 2019 mendatang  menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP JT 610.

Selesai dilaksanakan prosesi duka di ruang VIP Bandara Sultan Taha, Jambi, jenazah Jonry kemudian dibawa kerumah duka di Komplek Puri Masurai Blok A, Kabupaten Muaro Jambi, untuk segera dikebumikan.  (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */