INFRASTRUKTUR

Rabat Beton Dusun Lais Desa Sponjen, Diduga Dikerjakan Asal Jadi

70
×

Rabat Beton Dusun Lais Desa Sponjen, Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 666
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MUARO JAMBI-Suararakyatnews.com,

Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berlokasi di Dusun Sungai Lais Desa Sponjen, Kecamatan Kumpeh, yang dikerjakan oleh CV Anugerah Hidayah Abadi dengan Pagu Rp 1.379.150.000,- diduga dikerjakan Asal Jadi. Meski baru selesai dilaksanahkan, kondisi fisik bangunan dibeberapa titik sudah mengalami keretakan dan patah. dikwatirkan dalam jangka panjang fisik bangunan akan rusak lebih parah.


Dari Hasil pantauan Tim Investigasi 3 LSM yaitu LSM ABRI (Abdi Lestari ) LSM LCKI (Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia ) serta LSM IPB (Ikatan Pemuda Bersatu ) Kabupaten Muaro Jambi Saat melakukan Kroscek dilapangan pada Minggu (16/9/2018) banyak ditemukan kejanggalan seperti Sirtu dan Cor kurang rapi, parahnya lagi proyek tersebut di kerjakan pada malam hari.

Edie Pranata Ketua LSM IPB bersama Ucoxs Ripa,i Sit Ketua LSM ABRI Kabupaten Muaro dan Andy Pery Ketua LSM LCKI bersama awak Media saat meninjau Langsung kelapangan mengatakan, “sangat kita sayangkan kegiatan pembangunan Jalan Setapak yang ada di Talang miring ini”, ungkap Edie


Ia juga meminta Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Muaro Jambi menerjunkan PPK, PPTK dan Pengawas melakukan Kroscek kegiatan dan mengaudit langsung kegiatan dilapangan, pinta Edie.
Ditambahkan Ucox,S dan Andi Selaku Humas Tim Investigasi kepada Suararakyatnews mengatakan, “kami sudah melakukan teguran kepada Pengawas dan Pekerja Proyek, namun tidak direspon, malah mereka bekerja malam hari.” sebut Ucox,s. (Dian Burlian, SH.MA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */