OLAHRAGA & KESEHATAN

Wabup Hilal Buka Event Festival Beatrix 

88
×

Wabup Hilal Buka Event Festival Beatrix 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 622
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillatil Badri membuka secara resmi event festival Beatrix berupa perlombaan Pacu Perahu Tradisional yang merupakan ajang tahunan yang menjadi hiburan masyarakat dibumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ Sarolangun yang diadakan  Sungai Tembesi pada Sabtu (23/6/2018).


H.Hillatil Badri dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan event festival Beatrix berupa lomba Pacu Perahu Tradisional ini merupakan event rutinitas tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sarolangun sebagai hiburan bagi masyarakat, dan bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, bukan sekedar menjadi seorang juara akan tetapi menjalin rasa persaudaraan antar sesama pemuda kabupaten Sarolangun.

“Kegiatan festival Beatrix lomba pacu perahu tradisional juga, sebagai wadah tempat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama, untuk berlomba dan berkompetisi secara sportivitas guna munculnya bakat muda yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun dikancah yang lebih tinggi lagi nantinya” Ujar Hillal.


Lebih lanjut, orang nomor  dua di Sarolangun ini mengatakan. “Selalu jaga Sportivitas dalam pertandingan agar event yang diadakan ini sukses serta dapat terciptanya juara yang bisa mewakili Kabupaten Sarolangun di tingkat yang lebih tinggi.” seru H.Hillalatil Badri. (Aang/Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */