POLITIK

HBA : Pilihlah Bupati Yang Benar Benar Ingin Memajukan Daerahnya

73
×

HBA : Pilihlah Bupati Yang Benar Benar Ingin Memajukan Daerahnya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 522
0 0
Read Time:55 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Stadion KONI  Bangko Hari ini Sabtu (23/6) dipenuhi Pendukung dan simpatisan Pasangan Haris – Mashuri  (HAMAS),  yang datang dari penjuru Kabupaten Merangin untuk menyaksikan Kampanye Akbar Pilkada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018 – 2023 Haris – Mashuri (HAMAS).


Diperkirakan sekitar 25.000 orang memadati Stadion KONI yang didirikan sekitar 30 tahun yang lalu oleh mantan Bupati Sarko H. Bambang 
Acara yang dimeriahkan oleh artis ibukota Charly (Setia Band) dan Ayudia yang merupakan penyanyi asal Kabupaten Sarolangun, yang sempat tenar dalam ajang lomba dangdut disalah satu stasiun TV swasta Nasiional.

Dalam kampanye Akbar yang dihadiri oleh Pengurus Partai pengusung  seperti Partai Hanura, PPP, Golkar Partai Berkarya.


Mantan Gubernur Jambi H.Hasan Basri agus dalam Orasinya, jangan sampai kita salah pilih dalam Pilkada Merangin, Rabu tanggal 27 juni besok adalah hari penentu masa depan Kabupaten Merangin, jadi mari kita pilih Bupati yang benar benar mau memikirkan untuk  kemajuan daerahnya, untuk itu mari kita dukung, dan kita perjuangkan agar Haris – Mashuri (HAMAS) menjadi Bupati dan wakil Bupati Merangin pada perioda 2018 -2023.   (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */