space
space
INFRASTRUKTUR

TPU Desa Talang Serdang Membutuhkan Pagar & Balai Tahlilan

53
×

TPU Desa Talang Serdang Membutuhkan Pagar & Balai Tahlilan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 660
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tempat pemakaman umum yang berada di Desa Talang Serdang saat ini membutuhkan balai tahlilan, hal ini di ungkapkan sesepuh adat Desa Talang Serdang, Juandi, minggu (17/6). 

Juandi menjelaskan bahwa luas tanah pemakaman lebih kurang 1 Ha, kondisinya saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun, khususnya untuk bangunan balai tahlilan, “memang kami di Talang Serdang ini sangat membutuhkan balai tahlilan, karena di tempat pemakaman ini memang belum ada,” ungkap Juandi sambil menunjukan area lokasi tempat pemakaman yang belum memiliki balai tahlilan tersebut.

Hal senada di ungkapkan Sobarni Tokoh Agama, menurutnya di TPU Desa Talang Serdang ini selain membutuhkan balai tempat tahlilan, juga membutukan pagar keliling.

“Lokasi tanah pemakaman ini  masih luas jika di bandingkan dengan tempat pemakaman yang lain, tempat pemakaman ini kedepannya bakal menjadi tempat yang sangat di butuhkan masyarakat.” Ungkapnya.

Tokoh Masarakat ini berharap kepada Pemerintah Desa dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun agar bisa membantu dalam pembangunan Pagar dan balai tahlilan tersebut (Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */