space
space
WAHANA

BREAKING NEWS : Tiga Hari Dalam Pencarian Tim SAR, Ridho Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

65
×

BREAKING NEWS : Tiga Hari Dalam Pencarian Tim SAR, Ridho Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Setelah Tiga hari pencarian oleh Tim Gabungan SAR akhirnya Rhido (14) warga Parak Kelapo RT 10 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko ditemukan sudah tidak bernyawa.

Rhido bocah 14 tahun yang ketika mandi disungai Merangin di ujung Tanjung pada hari Minggu (10/6) lalu sudah ditemukan pada Selasa (12/6) sekira pukul 11.20 Wib dalam keadan  tidak bernyawa. 

Informasi yang didapat, jenazah Rhido ditemukan mengambang oleh TIM SAR  di pinggir aliran sungai Merangin tepatnya di Desa Pulau Rayo Sungai Batu Gajah sekitar satu kilometer dari Tempat kejadian.” Jelas Mardiansyah Saidi.

Mendapat informasi tersebut, Tim Gabungan SAR, TRC BPBD Merangin, BASARNAS Muaro Bungo, Personel Brimob Karang Anyar, dan Senkom Mitra Polisi, bergerak menuju dimana jenazah Rhido ditemukan.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pencarian lebih kurang selama 32 jam, jasad Rhido ditemukan mengambang dipinggir sungai oleh Tim SAR,” jelas Mardiansah Saidi Kepala BPBD Merangin menyampaikan kepada awak media, Selasa (12/6) siang.

Rhido tenggelam disungai saat sedang mandi disungai bersama tiga temannya Adit, Dafa dan Putra di Sungai Batang Mesumai sekira jam 16.00 WIB, pada hari Minggu (10/6).

Menurut Mardiansah, setelah dilakukan proses evakuasi selanjutnya almarhum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.” Ujarnya.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan kerja sama semua pihak dalam pencarian Korban, dan saya menghimbau kepada orang tua dan  masyarakat untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak bermain-main kesungai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Mardiansah. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */