HUKUM & KRIMINALITAS

Stoom Wals Gilas Ribuan Botol Miras Hasil Razia Pekat 2018

71
×

Stoom Wals Gilas Ribuan Botol Miras Hasil Razia Pekat 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 475
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Ribuan botol Minuman Keras (Miras) barang bukti hasil Operasi Pekat Polres Merangin 2018, kemarin (6/6) dimusnahkan. Pemusnahan barang haram tersebut, secara simbolis dilakukan Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi.


Pemusnahan dilakukan oleh polisi dan didampingi instansi lainnya baik dari Pemkab maupun Kodim 0420/sarko Pemusnahan miras juga disaksikan oleh perwakilan organisasi kemasyarakatan (Ormas). Satu kendaraan alat berat dan armada pemadam kebakaran disiapkan untuk menghapus barang bukti itu.
Hanya beberapa bulan saja, Polres Merangin dalam operasi Pekat lanjut H Husairi, telah berhasil menciduk ribuan botol miras. “Itu baru yang terciduk, belum lagi yang lolos dan berhasil diamankan pemiliknya,” tegas Pjs Bupati.

Ini artinya lanjut H Husairi, operasi Pekat itu harus terus dilakukan, sehingga dapat mengurangi peredaran miras di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Jika tidak prediksi H Husairi, maka generasi muda Merangin akan hancur.

Pemusnahan ribuan botol miras itu dilakukan di halaman Polsek Bangko, dengan cara digiling menggunakan alat berat. Ribuan liter miras tampak muncrat dari botol yang pecah usai digiling.


Menariknya tidak hanya ribuan botol miras saja yang dimusnahkan, tapi juga ada belasan derigen berisi ratusan liter Tuak juga turut dimusnahkan pada acara yang juga dihadiri Forkopimda Merangin tersebut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama menambahkan, Operasi Pekat itu akan terus dilakukan dan terus memantau warung-warung yang diduga tempat penjualan Miras, sampai target Merangin bersih dari Miras terwujud. “Kita tidak akan biarkan generasi muda kita dicekokin miras.” Ujar Kapolres.    (SRN.PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */