space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Jala Ikan Disungai, Hasan Basri Tenggelam

43
×

Jala Ikan Disungai, Hasan Basri Tenggelam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 486
0 0
Read Time:50 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pergi menjala ikan, Hasan Basri (24) yang beralamat RT 12 RW 06 Kelurahan Mampun  Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin ditemukan  meninggal dunia akibat tenggelam disungai Batang Tabir pada Rabu (30/5) sekira Pukul 10.00 Wib.

Penemuan mayat ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Sitorus kepada Wartawan, Rabu (30/5)

“Telah ditemukan mayat bernama Hasan Basri yang diduga tenggelam saat menjala ikan disungai Batang Tabir,” ujar Ipda Sitorus.
Awalnya korban dan saksi (Muhamad) yang merupakan adik Korban, menjala ikan di Sungai Tabir Desa Seling, menurut keterangan saksi, jala korban tersangkut, lalu  korban menyelam,  setelah ditunggu beberapa lama korban tidak muncul muncul  juga kepermukaan, karena tidak muncul  juga, saksi (Muhamad) berlari kearah desa untuk minta pertolongan warga, dan setelah dicari oleh warga korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban selanjutnya dilakukan visum sebelum diserahkan ke pihak keluarga. Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan,” Tutup Ipda Sitorus. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */