HUKUM & KRIMINALITAS

‘IRT Bersimbah Darah’ Satreskrim Polres Sarolangun Amankan Satu Orang Pelaku

75
×

‘IRT Bersimbah Darah’ Satreskrim Polres Sarolangun Amankan Satu Orang Pelaku

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 537
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews, 

Berapa hari lalu Masyarakat Kecamatan Air Hitam Desa Bukit Suban dihebohkan dengan kejadian berdarah seorang ibu rumah tangga bernama Hartati yang tingal di RT 46 Desa Bukit Suban yang ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di kamar mandi dengan luka dibagian kepala. 


Setelah mendapat informasi dari masyarakat peristiwa penganiayaan, Anggota Satreskrim Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Charles, SH turun kelokasi kejadian serta melaksanakan cek olah TKP untuk pengembangan lebih lanjut. Selang beberapa hari akhirnya personil Satreskrim Polres Sarolangun berhasil mengamankan salah satu warga Bukit Suban berinisial (P) yang diduga terlibat dalam kejadian ini, Sabtu (21/04).

Kapolsek Air Hitam Iptu Charles, SH saat di wawancarai di Ruang Kerjanya, Minggu (22/04) membenarkan bahwa aparat Polsek Air Hitam telah mengamankan 1 orang warga Bukit Suban berinisial (P), “benar kami Aparat Kepolisian setelah beberapahari ini melaksanakan pemeriksaan saksi-saksi, hari sabtu pukul 14.00 wib mengamankan salah satu warga Bukit Suban inisial (P) yang diduga terlibat dalam kejadian ini” Ungkapnya

Lanjut Kapolsek “untuk motifnya kita belum tau namun kuat dugaan dendam pribadi saat ini (P) masih diamankan untuk melakukan pengembangan”.


Iptu Charles menghimbau kepada masyarakat khususnya masarakat Desa Bukit Suban agar jangan mudah menerima isu-isu yang belum jelas, pastinya kami selaku Aparat Kepolisian akan selalu bekerja demi menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Air Hitam.  Tutup Kapolsek (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */