space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Bukit Suban Berdarah, Seorang IRT Dibacok Orang Tak Dikenal

93
×

Bukit Suban Berdarah, Seorang IRT Dibacok Orang Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 656
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam pada rabu pagi sekira pukul 10.30 WIB (18/04/2018) dihebohkan dengan Pembacokan seorang ibu rumah Tangga (IRT) bernama Hartati umur sekitar 30 tahun, korban warga RT 46 Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam. Akibatnya Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala dan luka memar disekitar leher sehingga harus dilarikan ke RSUD Khotib Quzwaein Sarolangun untuk mendapatkan perawatan.

Menurut warga setempat Muh seorang penyadap karet yang tak jauh dari rumah  kediaman korban menuturkan bahwa korban Hartati merupakan istri dari Jono. Saat kejadian ia tidak mengetahui persis kronologis kejadian seperti apa ia hanya mendengar jeritan korban minta tolong.

“Saya nggak melihat persis kejadiannya seperti apa, saya hanya mendengar teriakan korban minta tolong. Khawatir terjadi apa-apa saya mengajak tetangga yang lain mendatangi rumah korban, saat tiba di tempat kejadian, saya lihat korban sudah tergeletak bersimbah darah,” tutur Muh.

Melihat kejadian yang menimpa Hartati seorang Ibu Rumah Tangga tersebut, sebagian warga langsung melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat, selanjutnya oleh warga Korban dibawa ke Pukesmas Pematang Kabau, karena luka yang dialami korban cukup serius, korban langsung dirujuk ke RSUD Khotib Quswein.

Sampai berita ini dinaikkan belum tahu siapa pelaku dan motif pembacokan yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Hartati sebab sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan. 

Kapolsek Air Hitam IPTU Charles SH, saat dikonfirmasi menyebutkan masih melaksanakan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. “kami masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan para saksi, sementara korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD dan belum  bisa di mintai keterangan.” Ungkap Kapolsek. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */