HUKUM & KRIMINALITAS

Mobil Tangki Pertamina Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia

91
×

Mobil Tangki Pertamina Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 580
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Terjadi Tabrak Lari Mobil Tangki Pertamina pada Sabtu (14/4)  sekira pukul 22.30 wib di jalan Lintas Sumatera Km 32, Dusun Ken Alib Kelurahan Pamenang Kabupaten Merangin.


Hal Tabrak lari ini dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya, SIK, MH melalui Kapolsek Pamenang AKP. Sampe Nababan, SH, MH kepada awak pada media Minggu (13/4).

Mobil tangki Pertamina dengan Nomor Polisi BH 8220 YU yang dikemudikan oleh Rudi Ansyah Pane (25), yang beralamat di Kelurahan Suka Sari RT 001 Kecamatan Sarolangun, dari arah Sarolangun menuju Bangko.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Km 32 Dusun Ken Alib, Mobil Tangki tersebut menabrak pejalan kaki yang bernama Marjono (38) alamat Jati Roto Rt 003/001 Kabupaten Pati, hingga terpelanting sekira sepuluh meter, akibatnya korban meninggal dunia saat hendak dirujuk dari Klinik Aura Sifa Desa Muaro Belengo, ke Rumah Sakit Umum Kol.Abunjani Bangko.” Kata Nababan Kapolsek Pamenang.


Setelah menabrak Marjono, Pengendara mobil Tangki bukannya stop untuk menolong sikorban, malah kabur melarikan diri, namun berkat kesigapan aparat dari Polsek Pamenang, langsung mengontek Polsek Kota Bangko, agar melakukan pencegatan kendaraan tangki Pertamina tersebut, dan pihak Polsek Kota Bangko berhasil menyetop dan mengamankan kendaraan tangki tersebut.” Ujar Nababan.
Saat ini, Mobil Tengki Pertamina BH 8220 YU, sudah diamankan di Polsek Kota Bangko. (SRN.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */