PEMERINTAHAN

Pjs. H. Husairi Hadiri Hut Satpol PP Se Provinsi Jambi di Tebo

92
×

Pjs. H. Husairi Hadiri Hut Satpol PP Se Provinsi Jambi di Tebo

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 585
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pjs Bupati Merangin H.Husairi menghadiri Hari Ulang Tahun Satuan Pamong Paraja (Satpol PP) Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo, bertempat dihalaman Kantor Bupati Tebo pada Rabu (11/4).


Acara yang berlangsung meriah ini, dihadiri oleh seluruh Anggota Satpol PP dari setiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

Tampil sebagai inspektur upacara HUT Satpol PP 2018 tersebut , Bupati Kabupaten Tebo H.Sukandar. Sebelum memberikan pengarahan, H.Sukandar memeriksa barisan dengan naik kendaraan Jeep.

Seusai upacara, digelar berbagai atraksi yang dipertunjukan Satpol PP dari sejumlah Kabupaten, selain atraksi Bela diri dari Satpol PP, juga atraksi Drumband.


Selain itu, di lokasi yang sama juga digelar Bhakti Sosial, Pengobatan gratis dan sunatan massal yang diikuti ratusan masyarakat dan berbagai penjuru Kabupaten Tebo. 

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Satpol PP Provinsi Jambi yang didampingi oleh seluruh Kepala Satpol PP dari Kabupaten/ Kota se- Provinsi Jambi.


Menariknya potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Anggota Satpol PP yang tertua dari Kota sungai Penuh dan anggota termuda dari Kabupaten Batang Hari.

“Pada HUT Satpol PP kali ini, kita menurunkan tim Satpol PP kita untuk mengikuti jalannya upacara, bergabung dengan Satpol PP dari seluruh Kabupaten/ Kota.” Ujar H.Husairi.

“Insyaallah, untuk pelaksanaan HUT Satpol PP tahun depan 2019, akan berlangsung di Kabupaten Merangin, Ia berharap seluruh masyarakat Merangin berupaya menjadi tuan rumah yang ramah dan baik.” Harap H.Husairi.  (SRN.PERI), 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */