HUKUM & KRIMINALITAS

Mendadak Ngerem, Fuso Tabrak Belakang Hino

97
×

Mendadak Ngerem, Fuso Tabrak Belakang Hino

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 760
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Terjadi Laka lantas Tabrak belakang antar Mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck Tronton dengan Nomor Polisi BK 8667 EI dengan Mobil Hino Dump Truck Tronton dengan Nomor Polisi BK 8739 CL, Senin (4/4) sekira pukul 08.30 wib dijalan lintas Sumatera, tepatnya didepan Pasar Rakyat Kota Bangko di KM 01.


Mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck Tronton yang dikemudikan oleh Apri Sahomi (31) melaju dari arah Muaro Bungo menuju arah Sarolangun searah beriringan dengan mobil Hino Dump Truck Tronton yang dikemudikan Sugiarman (38).

Terjadinya Laka lantas ini, dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya, SIK, MH melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda.E.Sitorus pada awak media Senin (4/4) siang.
Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, beriringan antara kendaraan Hino Dump Truck berada didepan dan kendaraan Mitsubishi Fuso Dump Truck dibelakang, dengan jarak yang cukup dekat. di TKP, diduga ada mobil yang belum diketahui identitasnya, hendak berbelok di penggalan jalan, dan untuk menghindari tabrakan dengan mobil  yang hendak belok Kendaraan Hino Dump Truck secara tiba-tiba melakukan pengereman secara mendadak, karena jarak yang sangat dekat dengan kendaraan Mitsubishi Fuso Dump Truck Tronton dibelakangnya menabrak bagian belakang Mobil Hino Dump Truck yang didepannya.” Kata Ipda.E.Sitorus.


Akibat dari laka lantas ini,  Apri Sahomi (31)  Pengemudi Mitsubishi Fuso Dump Truck Tronton BK 8667 EI, yang dibelakang mobil Hino mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri, sementara pengemudi Hino Dump Truck Tronton BK 8739 CL, yang berada didepan tidak mengalami luka.


Akibat kejadian Laka lantas  ini kerugian diperkiraan RP. 30.000.000,– Untuk sementara kedua kendaraan sudah dievakuasi oleh Polisi Lalu lintas Polres Merangin. (SRN.PR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */