WAHANA

Gubernur Jambi Serahkan Alat Berat untuk Dua Kecamatan di Kabupaten Merangin

89
×

Gubernur Jambi Serahkan Alat Berat untuk Dua Kecamatan di Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 529
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Penyerahan bantuan Alat berat Excavator untuk Kecamatan Jangkat dan Beko Laoder untuk Kecamatan Pamenang Rabu ( 7/2) sekira pukul 10.00 wib diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli. Bertempat dilapangan di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Hadir dalam penyerahan alat berat, Pjs Bupati Merangin Husairi, Sekda Merangin H.Sibawaihi, para Kepala SKPD Pemkab Merangin, Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dapil III Zainuri dan Aswan, para Camat se Kabupaten Merangin, Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya, Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan, Kepala Desa dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan para undangan lainnya.


Bantuan alat berat ini merupakan bantuan dari anggaran keuangan Pemerintah Provinsi Jambi untuk setiap Kecamatan 1 (Satu) alat berat dalam Provinsi Jambi, dan bantuan alat berat ini merupakan hasil dari usulan dari desa ke kecamatan dan diteruskan ke Kabupaten dan sampai ke Provinsi. Kecamatan penerima alat berat ini berdasarkan SK Bupati Merangin dan kenapa alat berat ini berbeda? Karena semua ini hasil dari permintaan daerah masing-masing namun nilainya sama sama 1,5 miliyar.” Ucap Zola.

Saat ini, baru 2 (Dua) Kecamatan di Kabupaten Merangin yang mendapat bantuan Alat berat, yaitu Kecamatan Jangkat dan Kecamatan Pamenang, insyaallah setiap tahunnya nanti hingga tahun 2021 semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin akan mendapat semua. Tegas Zumi Zola.

Manfatkan dan pergunakanlah alat berat ini untuk kesejahteraan masyarakat, rawat dan jaga alat berat ini bersama sama,” Tutup Zumi Zola.


Diakhir acara Gubernur Jambi H.Zumi Zola menyerahkan bantuan keuangan kepada setiap Desa sebanyak Rp.60 juta. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */