WAHANA

PT BKS Beri Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut

112
×

PT BKS Beri Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 747
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

PT Bahana Karya Semesta (BKS) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, selasa (27/02/2018) mengadakan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut. Acara ini di laksanakan di SD 97/VII Desa Baru Kecamatan Air Hitam, hadir dalam acara ini dokter Sinta, Askep PT. BKS Bapak Vidio Sinuraya, para Staf Kesehatan PT BKS serta Kepsek Suhaimi selaku tuan rumah.


Dalam sambutannya suhaimi selaku Kepala Sekolah sangat berterima kasih kepada pihak PT BKS atas di pilihnya SD 97 /VII Desa Baru sebagai tempat penyuluhan tentang kesehatan gigi dan mulut. Suhaimi berharap dengan adanya penyuluhan dan praktek langsung cara mengosok gigi dengan benar oleh Dokter Sinta selaku pihak kesehatan PT BMS dapat memberi manfaat bagi anak didiknya dan di harapkan para anak didiknya bisa menerapkan cara mengosok gigi yang benar.

Sementara itu Dokter Sinta selain mempragakan langsung cara mengosok gigi yang benar di hadapan siswa kelas 4 dan kelas 5 yang jumlahnya kurang lebih 80 siswa. Dokter Sinta juga meminta seluruh anak yang hadir dalam acara ini untuk mempraktekan langsung dengan masing-masing anak diberi pasta gigi dan sikat gigi hinga dapat mempraktekan bersama cara menggosok gigi yang benar. Usai acara penyuluhan kesehatan gigi dan mulut masing-masing siswa di beri hadiah susu dan buku tulis hinga menambah keceriaan para siswa-siswi yang hadir.


Terpisah Jonet Junaidi selaku Manager PT BKS saat dibincangi di ruang kerjanya mengatakan, berharap dengan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut ini dapat memberi manfaat bagi anak-anak serta dapat  mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan terutama kesehatan  gigi dan mulut. Lanjutnya, diharapkan dengan penyuluhan ini dapat memupuk kesadaran anak untuk merawat gigi sejak usia anak. Tutupnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */