space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Kisruh Pilkades PAW Desa Lubuk Sepuh Bakal Berbuntut Panjang

54
×

Kisruh Pilkades PAW Desa Lubuk Sepuh Bakal Berbuntut Panjang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 626
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Setelah dinyatakan berkas tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kades PAW Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Oleh pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu, Hafizk berencana menggunggat panitia ke jalur hukum

Dia merencanakan akan segera melakukan gugatan, karena menurutnya ada tahapan pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh panitia seolah tidak adil yang diduga berpihak dengan salah satu calon. Sehingga dengan sengaja menggagalkan berkas pencalonan dirinya .

Bahkan ia telah melayangkan surat kepada pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini adalah Bupati Sarolangun, dengan tembusan Sekda dan Ketua DPRD, serta BPMPD, dengan tujuan agar apa yang ia minta segera ditanggapi.

“Saya hari senin (red) sudah melayangkan surat kepada Bapak Bupati, Sekda, BPMPD dan Ketua DPRD untuk meminta petunjuk terkait maslah ini” ungkapnya, Rabu ( 28/02/2018 ).

Selain itu ia juga berharap agar Pemerintah segera melakukan verifikasi ulang semua berkas para calon sebab dia menduga kuat ada kecurangan yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana dalam persoalan pemberkasan.

“Saya masih menunggu dalam dua hari ini, jika memang tidak ada tanggapan dari Pemerintah Kabupaten terkait surat yang saya layangkan saya komitmen akan gugat Panitia Pelaksana ke jalur hukum, jika tidak tembus disini akan saya angkat ke PN Jambi” Tegasnya.

Bahkan ia juga telah menyiapkan berkas data terkait dugaan indikasi kecurangan panitia yang dianggapnya berpihak kepada salah satu calon, serta syarat calon yang menurutnya cacat hukum

“Bagi sayo bukan persoalan kalah menang nantinya, tapi jujur saya merasa sakit di zolimi. Saya punya data lengkap terkait kecurangan orang ini termasuk data penguat lainnya yang tidak bisa saya sebutkan detil. Kita buktikan saja nanti di meja hijau ” tegasnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */