HUKUM & KRIMINALITAS

Diduga Akibat Berkelahi, Anak Punk Ditemukan Meninggal di Kos-Kosannya

116
×

Diduga Akibat Berkelahi, Anak Punk Ditemukan Meninggal di Kos-Kosannya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 672
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Minggu (25/2) Warga Masyarakat dibelakang Rina Mini Market, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan satu orang anak punk berinisial  AS (26) meninggal dunia ditempat kos kosannya.


Mendapat laporan dari warga masyarakat, Anggota Polres Merangin langsung menuju kelokasi kos kosan tersebut, dan benar ditemukan seorang laki-laki anak Punk berinisial AS (26), warga Lahat Sumatera Selatan yang diduga akibat berkelahi dengan sesama temannya.

Meninggalnya anak Punk ini dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda. E.SItorus, pada awak media ketika dimintai konfirmasinya Senin (26/2).

“Benar satu orang anak Punk yang bernama AS (26) dalam keadaan meninggal dunia ditempat kos kosannya pada Minggu (25/2) sekira pukul 19.00 wib.” Kata Ipda.E.Sitorus.


Pada saat ditemukan, pada leher AS terdapat luka lama yang sudah dijahit, dan selanjutnya mayat dibawa kerumah sakit RSUD Kol.Abunjani Bangko guna dilakukan Visum.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, yaitu teman-teman korban, bahwa pada tanggal (10/2) korban dirawat di RSUD Kol. Abunjani Bangko, namun belum selesai proses perawatan, Korban mencabut selang infus yang masih melekat ditubuhnya dan lari dari Rumah Sakit.


Sampai saat ini penyebab kematian korban masih menunggu hasil Visum dan saat ini Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.” Tutup Ipda E.Sitorus. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */