WAHANA

Soal Pamdal Kantor Gubernur, Syahbandar Minta Pol PP Berbenah Diri

79
×

Soal Pamdal Kantor Gubernur, Syahbandar Minta Pol PP Berbenah Diri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 623
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ar Syahbandar meminta agar Pol PP Provinsi Jambi agar berbenah diri, hal itu dikatakan Syahbandar saat dimintai tanggapan terkait dengan dialihkannya penjagaan Kantor Gubernur Jambi ke pihak ketiga.


“Kalau gak mampu Kasat Pol PP nya ya dibubarkan saja, ngapain, jadi penyakit jadi ribut saja, Saya pikir ini harus dibenahi,” Kata Syahbandar saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (23/1/2018).

Dikatakan Syahbandar, peralihan pengamanan Kantor Gubernur Jambi kepihak ketiga dikarenakan Pol PP yang selama ini menjaga kantor tersebut tidak menunjukan kinerja yang baik dan penuh disiplin, Sementara jika dilihat dari kinerja Penagamanan Dalam (Pamdal) justru terlihat lebih baik. Untuk itu dirinya berharap agar Kasat Pol PP dapat memperbaiki persoalan ini kedepan.

“Benahi dulu ini pasti bisa, gak ada gak bisa untuk mendidik itu Pamdal manusia Pol PP juga manusia, Kasat Pol PP harus kerja keras soal ini Pak Sekda juga harus benahin ini,” Jelas Syahbandar.


Selain itu, Kepada Gubernur dan juga Sekda Provinsi Jambi, Syahbandar meminta agar dapat memanggil pihak Pol PP untuk mencari akar dari permasalahan tersebut, menurut Syahbandar lemahnya tingkat disiplin dan juga kinerja dari Pol PP selama ini tentu ada persoalan.

“Komisi 1 juga nanti panggil itu, panggil Kasat Pol PP panggil Pak Sekdanya, kenapa bisa seperti ini pasti ada yang salah, kenapa Pamdal juga manusia digaji juga, Kok Pol PP gak bisa disiplin seperti itu,” Ujar Syahbandar.


Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra itu mengungkapkan selain memang tugas dan tnggung jawab penjagaan kantor Gubernur Jambi oleh Pol PP tentu lebih menghemat anggaran mengingat dengan dipihak ketigakannya tugas ini tentu akan menambah beban dari APBD Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Jambi telah mengambil kebijakan terkait dengan penjagaan Kantor Gubernur Jambi, penjagaan yang dulunya dilakukan oleh Pol PP namun saat ini sudah beralih dengan menggunakan Pamdal (Security).

Pemerintah Provinsi Jambi memalui Biro Umum telah menganggarkan Rp 1.195.039.296,00 untuk belanja keamanan gedung kantor dan rumah dinas jabatan memalui dana APBD Provinsi Jambi tahun 2018, pelelangan yang dilakukan di LPSE tersebut mencantumkan PT PT Binakarsa Mandiri sebagai pemenang dengan nilai penawaran sebesar Rp 1.155.851.988,00.(M. Haitami)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */