space
space
WAHANA

Unit Dikyasa Satlantas Kampanye Budaya Tertib Berlalu Lintas

50
×

Unit Dikyasa Satlantas Kampanye Budaya Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 429
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan penguna jalan khususnya kalangan pelajar di Kabupaten Sarolangun, mendapat perhatian serius dari pihak Polres Sarolangun melalui unit Dikyasa Satuan Lalulintas. Perhatian yang diberikan berupa kegiatan penyuluhan di sekolah-sekolah.

Kali ini sekolah yang di singgahi oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun yang dipimpin Aipda J. Sianturi bersama Bripka Ruslan. AG, SH pada Selasa (23/1/2018)  adalah SMPN 18 Sarolangun, di Sekolah ini Aipda J. Sianturi Memberikan penyuluhan terhadap para siswa-siswi SMP N 18 Sarolangun yang berada di Kecamatan Bathin VIII. 

Kampanye yang dilakukan didepan ratusan pelajar pada pukul 08.30 WIB adalah mempraktekkan cara memakai Helm yang berstandar SNI agar tidak pecah pada saat terbentur dengan benda keras. Dalam kegiatan tersebut pihak Unit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun meminta para pelajar selalu mengunakan Helm SNI pada saat mengendarai Sepeda Motor baik yang membonceng maupun yg dibonceng, tidak menggunakan Handpone saat mengemudikan kendaraan, melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Sampaikan dengan keluarga apabila mengendarai kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepeda Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada siang hari, dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pesan Aipda J. Sianturi (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */