HUKUM & KRIMINALITAS

Adu Kambing Mobil L300 vs Vixion, Dua Pengendara Motor Luka Parah

90
×

Adu Kambing Mobil L300 vs Vixion, Dua Pengendara Motor Luka Parah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 824
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tabrakan (Adu Kambing) dua kendaraan antara Mobil Mitsubishi  L 300 jenis Box dengan sepeda motor Yamaha Vixion Minggu (22/1) sekira pukul 11.50 wib, terjadi di jalan lintas sumatera Km 3 jalur 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. 


Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang tidak memakai helm dan TNKB tersebut Sunardi (21)  yang beralamat Desa Beringin Tinggi Kecamatan Jangkat Timur mengalami patah dipergelangan tangan kanan, dan lecet dibadan.

Sementara teman yang diboncengnya Eki Rikardo, dengan alamat yang sama, Desa Beringin Tinggi mengalami patah lengan tangan kanan dan luka lecet disekujur tubuh, kedua korban pengendara motor tersebut di evakuasi oleh Polisi dan warga untuk diberi pertolongan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abun Jani Bangko.

Kronologis kejadian, sebelum terjadinya tabrakan sepeda motor yang dikendarai Sunardi yang berboncengan  Eki Rikardo tanpa memakai helm dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko menuju Muaro Bungo, saat tiba dilokasi kejadian sepeda motor yang (Tampa Nomor Kendaraan Bermotor) TNKB, Berusaha mendahului sepeda motor lainnya yang berada didepan, saat memasuki jalaur sebelah kanan, dari arah berlawanan melaju mobil mitsubishi L 300 box BH 9207 AQ, karena jarak yang sudah terlalu dekat, terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.


Sementara itu, pengendara mobil Mitsubishi L 300 Box BH 9207 AQ, Suhatri (38) dengan alamat Kelurahan Pasar Bawah Rt 15 Kecamatan Muaro Bungo Kabupaten Muaro Bungo, kondisinya baik dan tidak mengalami luka.
Kapolres merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya.SIK.MH. melalui Paur Humas Polres Merangin ketika diminta konfirmasinya membenarkan adanya tabrakan antara mobil mitsubishi L 300 dengan sepeda motor yamaha vixion di KM 3 Jalur 3 desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.


Saat ini Kedua kendaraan tersebut sudah di Evakuasi ke Mapolres Merangin, pihak Laka Lantas Polres Merangin masih melakukan penyebab tabrakan ini.” Ujar Paur Humas Ipda Sitorus.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */