WAHANA

Zola Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dalam Pilkada

73
×

Zola Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dalam Pilkada

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 487
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli menghimbau masyarakat Provinsi Jambi yang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik di Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci untuk dapat terlibat aktif dalam Pilkada yang dilakukan pada tahun 2018 ini.


“Kita berharap, masyarakat bisa memberikan suaranya pada Pilkada nanti, karena suara yang diberikan oleh masyarakat nantinya akan menjadi penentu,” Kata Zola usai melakukan pencocokan data pemilih (coklit) dengan menyerahkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk pemilihan Walikota Jambi, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/01/2018) siang.

Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gubernur Zola juga berpesan untuk menjemput bola kepada masyarakat dalam melakukan pendataan, supaya keterlibatan masyarakat lebih tinggi pada Pilkada saat ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Jika ada kendala-kendala dalam melakukan pendataan, saya berpesan kepada KPU untuk menjemput bola, sehingga keterlibatan masyarakat lebih tinggi dalam Pilkada ini,” pungkas Zola.


Sebelumnya, Petugas dari KPU Kota Jambi dan Provinsi Jambi serta PPK Jambi Timur dan PPS Kelurahan Kasang serta KPPS, Sabtu, (21/1/2018) mendatangi Rumah Dinas Gubernur Jambi, kedatangan petugas tersebut untuk mencocokkan data pemilih dari Gubernur Jambi dan keluarga.


Pencocokan data pemilihan untuk pemilihan Walikota Jambi ini dimulai pada hari ini tanggal 20 Januari 2018 dan Gubernur Zola menjadi warga yang pertama dalam melakukan pencocokan data. KPU membuat tema Coklit yaitu, Cocokan Data Teliti Bekerja. (Dik/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */