WAHANA

4 Paslon Kepala Daerah Jalani Tes Kesehatan di RSUD RMT

87
×

4 Paslon Kepala Daerah Jalani Tes Kesehatan di RSUD RMT

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 437
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Empat pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) hari yang akan mengikuti Pemilihan Umum Keapala Daerah (Pemilukada) serentak 2018, hari ini, jum’at (12/1) menjalani serangkaian tes kesehatan yang dilakukan oleh tim Dokter yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesaia (IDI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN), pemeriksaan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher Jambi.


Diantara Cakada yang mengikuti tes itu adalah Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Jambi H Abdullah Sani- Kemas Alfarizi, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Merangin H Al-Haris-Mashuri dan dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yakni Paslon Monadi-Edi Son serta Paslon Zainal Abdin.

Abdullah Sani-Kemas Alfarizi usai menjalani pemeriksaan kepada awak media mengaku yakin jika kesehatan mereka berdua tidak ada masalah. “Kami merasa yakin jika kami berdua sehat,” Kata Sani.

Ditanya berapa lama dan berapa banyak proses yang dilalui dalam rangkaian pemeriksaan tersebut, dirinya mengaku tidak ingat secara pasti. “saya tidak tau berapa lama hitungan jam nya yang jelas dari proses awal dari jam 08.00 tadi ya sampai sekarang (sekitar pukul 16:30 an) baru selesai, Materinya saya tidak ingat, yang jelas banyak,” Ungkap Sani.


Sementara itu, Paslon Cakada Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris-Hamas mengaku dapat mengikuti serangkaian tes itu dengan lancar. “Alhamdulillah tidak ada kendala, semuanya cukup bagus,” Ujar Haris.

Senada dengan itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengaku ada 14 item pemeriksaan yang harus ia jalani dan 168 soal yang harus diselesaikan. “Semua itu Insyaallah berjalan dengan baik dan lancar muda-mudahan hasilnya juga seperti yang kita harapkan,” Ujar Zainal.


Sementara itu, Ripal nya Zainal dalam merebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Paslon Monadi-Edison mengaku siap untuk bertarung memperebutkan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. “Insyaallah kita sudah siap lahir bathin,” Sebut Monadi. (M. Haitami)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */