WAHANA

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Ajak Kader Rapatkan Barisan Menuju PILEG 2019

66
×

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Ajak Kader Rapatkan Barisan Menuju PILEG 2019

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 599
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, H Zumi Zola Zulkifli dalam rangkaian kunjungannya di Kabupaten Sarolangun menghadiri acara tatap muka dengan para kader PAN dikantor DPD PAN Kabupaten Sarolangun pada kamis (11/01/2018)

Kehadiran Ketua DPW PAN Provinsi Jambi yang juga menjabat Gubernur Jambi di Kabupaten Sarolangun, selain bersilaturrahmi dengan para kader, juga memantau persiapan DPD PAN Kabupaten Sarolangun dalam agenda PILEG 2019 mendatang. 

Dalam sambutannya Zumi Zola Zulkifli mengatakan, “saya minta para kader PAN dapat merapatkan barisan menjelang PILEG 2019 mendatang, bahwa politik itu momentum dan momennya ada di PAN, kita jadikan momentum 2019 menuju Partai PAN berjaya dan bangkit lagi,” imbuhnya.

Orang Nomor satu di Provinsi Jambi ini juga berharap kader PAN terus bergerak untuk menuju Pemilihan Legislati 2019, “Insyaallah siapa yang berkerja dengan giat akan mendapat hasil yang menguntungkan, mari kita doakan semoga Partai Amanat Nasional kedepannya tetap kompak, tetap jaya, dan kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa.” Serunya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sarolangun Helmi, S.Sos diakhir acara saat dibincangi awak media mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Zumi Zola. “Alhamdullia acara Silaturahmi tatap muka berjalan lancar bersama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Zumi Zola bersama para kader dan pengurus DPD PAN Kabupaten Sarolangun untuk menpersiapkan agenda PILEG 2019 mendatang berjalan lancar,” Ujarnya 
Lebih Lanjut Helmi, S.Sos menyebutkan bila Partai Amanat Nasional (PAN) lahir dari rahim Repormasi yang mempunyai kualitas, saya yakin dan percaya dengan para kader yang ada, sebab kami menentukan para Caleg bukan berdasarkan hubungan emosional tapi melihat Kualitas Caleg itu sendiri dan yang menentukan keberasilan para Caleg para Caleg itu sendiri.” Ucap Hermi S.Sos yang akrab disapa Kuyung ini. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */